Hot News

Panwascam Kapas akan mengirimkan peserta gerak jalan kategori umum dalam rangka memeriahkan HUT RI Kecamatan Kapas pada tanggal 8 September 2013 # Instrukssi ditujukan kepada PPL untuk segera merapat ke PPS untuk mengawal DPSHp Pileg 2014 # DPSHp Pileg diterima Panwascam paling lambat 8/9/2013 #

7 Februari 2014

PANWASCAM KAPAS KUKUHKAN PPL

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kapas mengukuhkan 56 Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD tahun 2014 melalui SK Nomor 002/SK/PANWASLU-CAM/KPS/I/2014. Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Kapas, Selasa (4/2/2014).

Pelantikan dan Pengukuhan berlangsung cukup khitmad dan meriah. Setidaknya dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Kapas, mulai dari Camat, Kapolsek, dan Danramil setempat serta dari beberapa unsur PPK dan Parpol. Usai acara Pengukuhan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Teknis membahas program kerja tahapan Pileg selanjutnya.

Ketua Panwascam Kapas, Multazam mengatakan bahwa PPL saat ini diharapkan siap bekerja penuh waktu dan selalu memantau perkembangan di desa masing-masing terkhusus pertemuan atau rapat khusus yang diadakan oleh para Caleg di Dapil I.

"Kami menghimbau kepada PPL untuk selalu tanggap pada laporan masyarakat baik terkait pelanggaran maupun rapat-rapat yang diadakan para caleg. Dan dalam waktu dekat PPL akan disibukkan penertiban APK," kata Multazam.

Dikesempatan lain Camat Kapas, Nanik Lusetyani, dalam sambutannya menyampaikan bahwa PPL juga merupakan bagian dari suksesnya Pileg tahun 2014 dan pihak kecamatan siap membantu kinerja Panwas.

"Pengawas juga termasuk penyelenggara Pemilu, jadi perlu kami dukung dan support dari semua sisi. Khususnya koordinasi dengan Satpol PP untuk penertiban APK serta hal-hal lain demi suksesnya Pileg 2014" ujarnya.

Di Kecamatan Kapas pada Pileg 2014 kali ini terdiri dari 101 TPS yang tersebar di 21 Desa.

Tidak ada komentar: