Hot News

Panwascam Kapas akan mengirimkan peserta gerak jalan kategori umum dalam rangka memeriahkan HUT RI Kecamatan Kapas pada tanggal 8 September 2013 # Instrukssi ditujukan kepada PPL untuk segera merapat ke PPS untuk mengawal DPSHp Pileg 2014 # DPSHp Pileg diterima Panwascam paling lambat 8/9/2013 #

15 Mei 2013

Rakor Panwascam Kapas



Untuk mempersiapkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kapas, menggelar Rapat Koordinasi dengan PPL se-Kecamatan Kapas, Selasa (14/5/2013).

Acara yang diselenggarakan di Balai Desa Wedi ini dihadiri oleh anggota Panwascam Kanor, Staf Kesekretariatan, dan Petugas Pengawas Lapangan (PPL) se-Kecamatan Kapas.

Pada kesempatan kali ini, Ketua Panwascam Kapas, Multazam menyampaikan bahwasanya tugas PPL pada Pilgub tahun ini agak berat karena bulan Mei ini PPL harus start untuk memulai pengawasan DP4 ditingkat desa. “Beberapa hari ke depan PPL sudah disibukkan dengan pengawasan DP4 yang akan didistribusikan oleh PPK Kecamatan Kapas,” ujarnya. Selain itu pria yang juga guru di salah satu MTs di Desa Wedi ini menyampaikan persiapan Bimtek oleh Panwaskab Bojonegoro yang akan diselenggarakan pada Rabu (15/5/2013) di Gedung Serbaguna yang diikuti seluruh desa se-Kabupaten Bojonegoro.

Di kesempatan lain Ketua Sekretariat Panwascam Kapas, Ali Imron menjelaskan pentingnya koordinasi antar sesama PPL dan Panwascam  supaya pengawasan dalam Pemilu dapat berjalan dengan sukses. Terkait anggaran, staf kecamatan Kapas ini menyampaikan belum bisa membeberkan secara rinci karena raker sekretariat baru akan dilaksanakan Sabtu depan (18/5/2013).
“Rincian anggaran dan operasional baik Panwscam maupun PPL akan kami sampaikan setelah raker dengan Sekretariat Panwaskab Bojonegoro Sabtu depan,’ pungkasnya. [yus@red].

Tidak ada komentar: