Hot News

Panwascam Kapas akan mengirimkan peserta gerak jalan kategori umum dalam rangka memeriahkan HUT RI Kecamatan Kapas pada tanggal 8 September 2013 # Instrukssi ditujukan kepada PPL untuk segera merapat ke PPS untuk mengawal DPSHp Pileg 2014 # DPSHp Pileg diterima Panwascam paling lambat 8/9/2013 #

13 Mei 2013

Panwascam Kapas ikuti Bimtek Bawaslu Jatim

Upaya untuk selalu menaikkan kinerja panitia Pengawas Kabupaten (panwaskab) dan Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam ) di kabupaten Bojonegoro-Tuban terus digalakkan. Guna untuk mempersiapkan diri dalam proses Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Pemilu Legislatif.
Bimtek kali ini diberikan langsung oleh tiga komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yakni Ketua Bawaslu Propinsi : Sufiyanto, S.Ag. M,si , Pemateri kedua divisi pengawasan dan hubungan antar lembaga: Andreas Pardede, SIP. Dan pemateri yang ketiga divisi penindakan  dan penanganan pelanggaran: Sri Sugeng Pujiatmoko,SH.
BIMTEK yang dilakukan pada tanggal 7-8 Mei Di Hotel Wilis Hill Resort Tuban. Dan di ikuti sebanyak 84 anggota panwascam se-Kabupaten Bojonegoro-Tuban, terkait penanganan pelayanan pemilu dan pengawasan pemilu.
Ketua Panwascam Kapas, Multazam menyampaikan bahwa dengan adanya Bimtek ini Panwascam mempunyai gambaran riil tentang pola kerja komisioner dan bagaimana teknis pengawalan terhadap pemutaakhiran data pemilih.yus@red.

Tidak ada komentar: